Skip to content

Teman Vs Pacar

October 28, 2009

83112718Teman selalu melakukan yang terbaik buat temannya. Semakin lu baik ama teman, semakin dia baik ama lu.

Tapi…

Pacar selalu berusaha menyiksa pacarnya. Semakin lu baik ama pacar, semakin dia tega buat nyiksa lu lahir batin.

Jadi kesimpulannya…

Mending cari teman, kenali dia dengan baik luar-dalam, terima kekurangan dan kelebihannya, jadiin dia BEST FRIEND, dan bubuhi persahabatan itu dengan status PACARAN.

Maka lu akan mendapat pacar yang sempurna :D

“The best you can hope for in a relationship is to find someone whose flaws are the sort you don’t mind. It is futile to look for someone who has no flaws, or someone who is capable of significant change; that sort of person exists only in our imaginations.” – Scott Adams

8 Comments leave one →
  1. aepeuy permalink
    February 3, 2010 16:04

    loe emang gila brow…ga kepikiran ama gw…thanks…

  2. March 1, 2010 20:26

    emak iya..??
    sedikit anehh tpi sedikit bisa diterima sic tom hhe..

    • jartomy permalink*
      March 10, 2010 20:39

      fifty fifty lah hehehe

  3. shintaaa permalink
    March 27, 2010 23:51

    tapi ntar kalo udah putus jangan2 ga bisa sahabatan lagi ?

    • jartomy permalink*
      March 27, 2010 23:53

      tergantung kedewasaan masing2 aja itu mah pleet , hehehe :D

  4. May 16, 2010 20:58

    gw udh prnah sprti ini, dri tmenan jdi sahabtan best frends, sampay akhrnya jdi pacar, tpi stlah itu putus…

    dan gw gk bsa sahbatan lg sma dia, coz kalo gw shbtan lg sma dia gw mrasa bathin gw akan sllu trsiksa, yah itu smua karna perasaan gw…

  5. Anonymous permalink
    December 9, 2011 01:38

    ku ngrasan tu smua ada bnr ny juga…!!

Trackbacks

  1. Compillation of My Articles! « 27 adalah dua tujuh

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

